Laporan Umroh Plus Maroko - Spanyol.

6/29/2016

Jamaah umroh plus Marok Spanyo di Masjid Hasan II Casablanca.

Tour & Guide Maroko. Hai kawan-kawan balik lagi dengan saya admin wisata Maroko. Kali ini saya akan menulis, melaporkan atau apa deh namanya.  Jadi kemarin kami kembali menghendle group jamaah umroh plus Maroko spanyol.

Tapi..... kebetulan kami hanya menghendle tuk wilayah maroko saja. Rombongan kali ini semuanya berasal dari kota padang, jadi deh... ambo bisa bahasa padang. Rombongan umroh tiba di casablanca pada pagi hari, perwakilan kami langsung menjemput mereka di bandara Internasional casablanca.

Setelah semua urusa di bandara beres, kami langsung menuju restoran untuk makan siang, mengingat purut sudah pada minta disisi hehe..... setelah makan siang langsung city tout casablanca dengan mengunjuni Masjid hasan II, salah satu masjid terbesar ketiga di dunia setelah masjidil harom dan masjid Nabawi di madinah.  Setelah city tour selesai kami menginap di casablanca.

Sukmahadi di Hotel Casablanca.

Keesokan harinya kami langsung menuju kota rabat, nah perjalan dari casabalanca ke rabat hanya 1 jam. di rabat kami mengujungi beberapa tempat wisata, diantaranya hasan tower, pantai oudaya, oudaya kasbah, jalan soekarno . Setelah city tour rabat kami memutuskan makan siang di kota ini karena perut sudah mulai laper lagi hehe...

Jamaah umroh di hasan tower rabat.
setelah makan siang  langsung cuusssss deh ke kota tanger dan menginap di tanger. Keesokan harinya langsung menuju sepanyol..... by bya jamaah umroh... semoga bisa ketemu lagi di indonesia.

Gurp tour Maroko berpose di depan makam raja2 Maroko.
Foto selengkapnya silahkan klik di sini

Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, asal Malaysia/ indonesia yang membutuhkan guide di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: