Contoh Program Tour Maroko 5 Hari / 4 Malam

11/05/2015
                                                             
Suasana Malam di Marrakech. By Travel & Tour Guide Maroko

                                                                 Itinerary :

D1           : Casablanca arrival
-         Kedatangan dan penyambutan di bandara, menuju hotel untuk chek in Hotel, city tour Casablanca, jalan-jalan di pusat kota Casablanca, pusat perbelanjaan, Istana Raja, Mohamed V Square,  Masjid Hassan II. kemudian makan siang di restoran youka sushi. Kembali ke hotel makan malam dan istirahat.

D2           : Casablanca – Marrakech
-         Sarapan di hotel, chek out, menuju kota Marrakech,  kemudian city tour kota  Marrakech, setelah sampai kota Marrakech langsung chek in hotel.

Kemudian dilanjutkan city tour, mengunjungi Istana badi dan Istana Bahia yang didirikanan tahun 1894. Ziarah ke Makan Wali 7 diantaranya syekh Sulaiman Al jazuli (pengarang kitab dalail khaerat), sekh Qadhi Iyad, dsti (Kondisional), mengunjungi Masjid dan menara qutubiyah,  . Kemudian makan siang di kota Marrakech. menikmati suasana malam di jami elfna, Kembali ke hotel  lalu istirahat.


D3           :  Marrakech – Fes  
-          Perjalanan dari Marrakech menuju fes.
-          Dinner & Overnight in Fes

D4           : Fes  
-          Sarapan di hotel kemudian transfer ke kota fes, Setelah sampai di kota fes langsung chek in dan menginap di hotel. Kesekoan harinya City tour, mengunjungi Makam syekh asal Andalusia (ulama) Ibnu Arabi (Ahli Tafsir, pengarang kitab Ahkamul Quran), Madrasah Abu Inaniyah (Madrasah Tertua di Fes), Makam Syekh Ahmad Tijani (Keturunan Nabi Muhammad SAW, pendiri Tarekat Tijani), Jami al Karawiyyin (Salah Satu kampus Islam tertua di dunia). Makan Siang.

Setelah makan siang, dilanjutkan shopping di pasar tradisional, ke penyamakan jaket kulit. Makan malam, lalu menuju hotel untuk Istrirahat. 
-           
D5           : Fes – Casablanca Airport
Menuju bandara.

Minat..., tour guide, transportasi, hendling group ?? silahkan kirim kontak kami di

  • Email: sukmahadiadi@yahoo.com 
  • Telepon: +212656865703 
  • Whatsapp: +212634007045
  • PIN BB: 7F1AF9AF

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »