Paket Tour Murah Ke Maroko - Spanyol

1/13/2016
Paket tour Maroko Spanyol.


DAY 1 : Casablanca arrival
-                      Kedatangan dan penyambutan di bandara, menuju hotel untuk chek in, city tour Casablanca, jalan-jalan di pusat kota Casablanca, pusat perbelanjaan, Istana Raja Mohamed V Square,  Masjid Hassan II. Chek in dan istirahat hotel.

 DAY 2: CASABLANCA-RABAT-FEZ ( Perjalanan 5 jam)
Sarapan di Hotel, kemudian Menuju kota Rabat,,  city tour  Kota Rabat (ibukota  Maroko): istana raja (mechouar), Pantai oudaya Kasbah,makam Raja Maroko Sultan Mohamed V, the Hassan Tower, makan siang di restoran setempat, tour dilanjutkan menuju kota fes. Setelah sampai di kota fes, city tour dengan mengunjungin taman hasan tsani, kota lama dan kota baru fes. Chek in dan menginap di fes.

DAY 3: FEZ-MEKNEZ-TANGIER  (B L D).
        Setelah sarapan,  tour dilanjutkan menuju kota Meknes, city tour,  dan mengunjungi Bab Mansour,  di kota meknes. Pada sora harinya menuju kota Tanger, selama perjalnan bisa menikmati pamandangan alam Maroko. Menginap di Tanger.

DAY 4:TANGIER -ALGERICAS- SEVILLA  (B/L/D)
Setelah sarapan, Bus akan mengantar menuju dermaga (Bus tidak ikut ke spanyol) tour menuju spanyol menggunakan kapal ferry. Chek in hotel dan menginap di Sevilla.

DAY 5: KORDOBA – GRANADA
        
Setelah sarapan kita akan mengunjungi Masjid Mezquita yang merupakan masjid termegah dan terindah yang pernah dibangun pada masa Kejayaan Moorish. Setelah selesai menyaksikan keindahan masjid ini kita akan mengunjungi Jembatan Romawi yang sangat kokoh. Kemudian kembali melanjutkan perjalanan menuju Granada. Makan malam di restoran lokal, check in hotel dan istrahat. (BLD)


DAY 6. GRANADA – TOLEDO – MADRID

Setelah sarapan, kita akan city tour di kota Granada. Kita akan menikmati tour diThe Beautiful Formal Gardens dan Walled Settlement Crowned. Kembali berangkat menuju Toledo, kita akan menyaksikan perpaduan arsitektur antara Arab, Gothic, Renaissance dan Baroque. Anda akan berhenti di semua tempat bersejarah, termasuk The 13th Century Primate Cathedral – a Gothic Wonder. Kita juga akan mengunjungi galeri lukisan dari El Greco, dan Pemakaman Count of Orgaz. Seteleah selesai kita akan berangkat menuju Madrid. Makan malam di restoran lokal, check in hotel dan istirahat. (BLD)


DAY 7 . MADRID
    
Istana alhambra

 Sarapan pagi kemudian kita akan panoramic tour di Kota Madrid. Anda akan melewati The Quaint Hapsburgs district yang dikenal dengan bangunan indah dari jaman Renaissance dan Baroque seperti yang ada di Puerta del Sol, Plaza Mayor, dan Plaza de la Villa. Anda nantinya juga akan melihat Royal Palace, Cibeles, Neptuno Fountains, dan Puerta de Alcala. Nantinya anda juga akan melihat keindahan arsitektur bangunan-bangunan Jose Bonaparte seperti Elegant Plaza de Oriented an The Prado Museum. Anda juga akan melihat bangunan kontemprary modern Madrid seperti Gran Via, Castellana, the District of Salamanca, Plaza de Castilla, Parque del Oeste, University Campus, Commercial dan Financial zones of Modern Madrid, the Emblematic Las Ventas Bullring and the Santiago Bernabeu Football Stadium, Palacio Real. Kembali ke hotel. (BLD)

DAY 8: MADRID – JAKARTA  (B)

       Setelah sarapan, Acara bebas sampai dengan Check out hotel kemudian menuju Bandara untuk kepulangan ke Jakarta. 

 Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, asal Malaysia/ indonesia yang membutuhkan guide di Maroko/ Spanyol, Ingin tour ke Spanyol,  silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Email: sukmahadiadi@yahoo.com
Telepon: +212656865703
Whatsapp: +212634007045
PIN BB: 7F1AF9AF

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »