Wisata Kota Essaouira, Maroko

2/06/2016
Wisata Essaouira Maroko.
Tour & Guide Maroko. Maroko merupakan salah negara tujuan wisata yang sedang ramai di bicarakan saat ini lho. Maroko adalah salah satu negara yang sangat eksotis di Afrika Utara. Maroko adalah negara di mana kebudayaan Afrika, Arab dan Eropa bercampur menjadi satu. Negara ini adalah salah satu negara terdekat ke Afrika dan merupakan tujuan wisata yang sangat beragam. Maroko menawarkan banyak sejarah, budaya, seni dan musik hingga pemandangan yang menakjubkan di Padang Pasir Sahara, Salju di puncak Gunung Atlas dan juga pinggir pantai Samudra Atlantik. Tantangan baru bagi Anda petualang yang ingin merasakan pengalaman yang menantang hingga yang mewah. Penasaran kan?

Wisata Essaouira Maroko

Tak lengkap rasanya jika ke Maroko tidak mengunjungi pantai Essaouira. Siapa sangka, kota kecil di selatan Maroko punya panorama cantik. Essaouira, meski tergolong kota kecil, tetap saja kecantikananya bisa bersaing dengan kota besar. Terlebih lagi, pesona pantainya yang bisa menghipnosis wisatawan.

Pantai Essaouira
Pantai Essaouira
Essaouira adalah salah satu kota wisata yang paling penting di Maroko dengan sejumlah hotel dan restoran yang berada di tepi pantai. Tempat-tempat ini siap melayani wisatawan yang datang untuk bersantai di pantai atau melakukan kegiatan kitesurfing dan windsurfing.

Menurut sejarah masa lalu, Essaouira adalah lokasi yang sering di kungjungi wisatawan dan pedagang karena kedeketannya dengan Atlantik dan rute perdangan ke Eropa. Essaouira di akui sebagai contoh sempurna kota benteng dari abad ke-18.

Pantai Essaouira Maroko
Pantai Essaouira
Diantara yang menarik dari kota kecil nan unik ini,selain aktivitas para nelayannya dengan perahu-perahu kecil berwarna biru,geromboloan burung pelikan yang memadati benteng dan berebutan mendapat lemparan ikan dari para nelayan menjadi pemandangan yang mengasyikan tatkala sore hari.(cheriawisata/wisatamarok).

Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, asal Malaysia/ indonesia yang membutuhkan guide di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »