Wisata Gurun Sahara Kota Merzouga, Maroko

12/29/2015
Tour Sahara Maroko
Travel & Tour Guide Maroko. Bila Anda gemar mengunjungi berbagai tempat wisata, mungkin perlu mempertimbangkan untuk berkunjung ke Maroko sebagai daftar wisata liburan Anda. Belakangan ini, Maroko menjadi salah satu tujuan wisata yang popular di dunia. Hal ini karena ternyata Maroko memiliki beragam jenis tempat wisata yang eksotis dan menawan.

Salah satunya Gurun Sahara di Kota Merzouga, jalan-jalan ke Maroko juga tak lengkap rasanya apabila tidak ke Gurun Sahara karena tempat ini jelas tidak ada di Indonesia. Sahara atau padang pasir di Maroko letaknya di Kota Merzouga, sekitar 450 kilometer dariKota Marakesh. Hamparan pasir cokelatnya mencapai 250 kilometer persegi sampai ke perbatasan Algeria. Sahara adalah salah satu atraksi utama bagi para turis merasakan olahraga ala gurun dan lain-lain.

Untuk mencapai tengah padang pasir harus menunggang unta di sore hari karena siang hari panasnya bisa sampai 50 derajat celcius. Bermalam di tenda padang pasir dengan sajian makanan khas Maroko, Tajine. Turis juga dihibur pertunjukan musik gendang khas Maroko di tengah api unggun.

Anda akan di suguhkan makanan khas ala maroko. Yang tentunya halal untuk di santap. Di tengah hiburan musik khas para penari perut akan menghibur Anda. Untuk merasakan petualangan di Gurun Sahara Anda bisa naik mobil dan akan di bawa berpetualang, merasakan naik turun landasan pasir yang tidak menentu. Sebaiknya Anda duduk di kursi penumpang di depan untuk sensasi berbeda.


Yuk segera berlibur ke Maroko bersama dengan Cheria Wisata yang siap meneydiakan berbagai pilihan paket tour seru ke Taiwan yang tentunya dengan harga terjangkau dan banyak itinerary menarik yang bisa mewarnai liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman-teman semua.(cheria/tourguide).

Tour sahara cukup dengan 450 Dirham:

 2 Hari/1 Malam. Promo hanya 450 Dirham / 47 Usd. Sudah termasuk, Penginapan, Tranportasi, Breakfast, dan Diner.

3 Hari/ 2 Malam. 700 Dirham/ 74 Usd. Sudah termasuk, Penginapan,  Tranportasi, Breakfast, dan Diner.  Klik Untuk Paket 3 hari.

Berangkat dari kota Marrakech.

Minat kontak kami di:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »