Objek Wisata Terpopuler di Spanyol

7/18/2016
Wisata Spanyol.
Tour & Guide Maroko. Spanyol, merupakan salah satu negara dengan banyak tempat wisata di Spanyol yang menarik. Spanyol lebih dikenal sebagai "Sun Drenched and Wild Land". Negara ini memiliki tempat-tempat wisata yang menakjubkan dan pertunjukan, "toreros '(Petarung Banteng dan' flamenco bailaors '(penari). Juga tak kalah populer adalah, paella dan 'pitcher Sangria', tempat ini cukup mengagumkan. Negara ini juga dikenal karena keindahan dan kemegahannya. Anda dapat menikmati berbagai atraksi touris terkenal di Spanyol seperti mengunjungi Alhambra di Granada, Melihat arsitektur yang menakjubkan dari Frank Gehry, Ski di Sierra gunung Nevada, melihat pemandangan spektakuler di Ronda, mengunjungi Barcelona, menikmati Seni Spanyol dan banyak lagi.

Berikut Daftar 5 Tempat Wisata di Spanyol Terpopuler :

1. La Concha
La Concha di San Sebastian adalah salah satu pantai terbaik di Eropa, terutama di Spanyol. Di panta ini Anda bisa berselancar, berjalan sepanjang balkon untuk menemukan restoran yang bagus dan menikmati pemandangan yang indah. La Concha dikelilingi oleh tebing curam dan pulau-pulau di sekitarnya. Di sini pengunjung bisa bermain surfing, berjalan-jalan di pantai dan menikmati suasana pepohonan hijau Spanyol yang khas. La Concha adalah salah satu tempat wisata di Spanyol. Jika Anda memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Spanyol tidak lengkap rasanya jika Anda tidak mampir di La Concha.

Di La Concha Anda bisa melihat beberapa tempat spektakuler yang bisa dilihat di seberang Teluk menuju pulau kecil, diantara pohon berlapis dari Santa Clara. Dengan pasir lembut, pemandangan yang indah dan bersih, serta perairan Atlantik yang terlihat jelas dari pantai. Tapi La Concha cukup panjang dan cukup lebar bagi Anda untuk menemukan tempat yang tenang dandamai, bahkan di puncak musim liburan sekalipun. La Concha akan menjadi Seperti yang Anda harapkan dari sebuah kota pantai, dengan fasilitas yang sangat baik, dengan banyak ruang ganti dan sunbeds. Dengan kombinasi budaya dan keindahan alamnya, La Concha adalah salah satu pantai terbaik yang akan Anda dapatkan di sebuah kota, dan tempat wisata di Spanyol ini merupakan Pantai terpopuler di Eropa.

2. Sagrada Familia
Sagrada Familia adalah sebuah gereja besar Katolik Roma di Barcelona, dan salah satu tempat wisata di Spanyol yang paling banyak dikunjungi di Spanyol.Gereja ini dirancang oleh Antoni Gaudi, arsitek Catalan yang bekerja pada proyek ini selama hampir 40 tahun sampai kematiannya pada tahun 1926. Gereja yang luar biasa ini layak dikunjungi. Anda dapat mengunjungi ruang bawah tanah dimana Antoni Gaudí dimakamkan serta transept di tengah nave yang bagaikan raksasa, seperti pohon pilar dan kubah yang spektakuler. Sebuah museum yang menceritakan sejarah gereja dan menceritakan kisah arsitek terkenal. Anda juga dapat mengunjungi menara, Lift, dan berjalan-jalan akan membawa Anda ke puncak menara di mana Anda bisa mendapatkan pandangan yang indah di atas kota Barcelona.

Wisata Spanyo.


3. Real Palacio
Real Palacio (Royal Palace) Madrid adalah kediaman resmi raja Spanyol, meskipun hanya digunakan untuk upacara-upacara kenegaraan. Royal Palace dibangun antara tahun 1738-1755 oleh Raja Carlos III, dan ia menetap di istana itu pada 1764. Madrid Royal Palace dianggap salah satu istana terbaik di Eropa.

Real Palacio adalah istana terbesar di Eropa dengan luas lantai Istana yang memiliki luas 135.000 meter persegi (1.450.000 sq ft) dari floorspace dan mempunyai 3418 kamar. Interior istana adalah hal penting untuk kekayaan seni Spanyol, dalam hal penggunaan semua jenis bahan halus dalam konstruksi dan dekorasi kamar dengan karya seni dari segala jenis, seperti lukisan karya seniman seperti Caravaggio, Velázquez dan Francisco de Goya dan lukisan dinding oleh Corrado Giaquinto, Giovanni Battista Tiepolo dan Anton Raphael Mengs. Koleksi lain yang disimpan dalam bangunan adalah Gudang Senjata, Porcelain, Jam, Furniture dan perak. Maka pantas rasanya jika tempat wisata di Spanyol ini di nobatkan sebagai istana terbesar di Eropa.

4. Istana Al Hambra
Istana ini dibangun pada abad ke-14 oleh sultan Banu. Al Hambra adalah kompleks istana, peninggalan kerajaan zaman keemasan Andalusia yang terletak di sebuah bukit di tepi kota provinsi Granada wilayah Andalusia, Spanyol Selatan. Alhambra adalah juga salah satu cuplikan budaya teratas yang pernah dicapai oleh Eropa. Kompleks istana Al Hambra itu berusia sekitar 1300 tahun, dan pernah menjadi pemukiman oleh sebanyak empat puluh ribu orang, lengkap dengan perumahan, sekolah dan taman-taman dan kebun mereka. Istana Al Hambra sekarang telah menjadi salah satu Tempat Wisata di Spanyol dan memiliki banyak pengunjung yang datang ke Granada hanya untuk melihat Isatana Alhambra.

5. Saluran air Segovia
Saluran air kuno ini membawa air sepanjang 16 km (10 mil) dari Sungai Frio ke Segovia dan dibangun dari 24.000 blok granit besar tanpa menggunakan mortar. Saluran air ini dibangun sekitar 50 AD, dan masih menyediakan air untuk kota di abad ke-20. Saluran air Segovia saat ini telah menjadi salah satu tempat wisata di Spanyol yang terkenal.

Saluran air ini terletak di Semenanjung Iberia dan merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO. Saluran air adalah landmark arsitektur utama di kota ini. Hal ini terus berfungsi sampai sekarang, dalam kondisi baik dan terawat.(http://t0urdunia.blogspot.com/http://www.wisatamaroko.com/).



Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, asal Malaysia/ indonesia yang membutuhkan guide di Maroko/ Spanyol, Ingin tour ke Spanyol,  silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »