Paket Murah Mendaki Gunung Toubkal, Maroko

1/30/2016
Gunung Toubkal Maroko.
Tour & Guide Maroko. Mendaki adalah salah satu hobby yang diminati oleh sebagain orang, semakin tinggi gunung tersebut maka semakin menantang untuk didaki. Olehnya kami menyerdiakan paket tour mendaki gunung Toubkal yang tingginya mencapai 4167 mdpl,  sementara refuge mencapai 3207 mdpl.

1. Marrakech - Imlil.
    Pada pagi hari, dengan dipandu oleh guide kami pendaki akan berangkat dari kota marrakech menuju kota imlil, setelah sampain di kota imlil tour akan dilanjutkan menuju chamharuch. Ketika merasa letih maka pendaki akan beristirahat sejenak di chamharuch sambil menikmati minuman juz lemon.

Setelah beristirahat pendakian gunung dilanjutkan menuju toubkal, untuk mencapai toubkal refuge pendakian ditempuh selama enam 6 jam. Setelah sampai di toubkal refuge pendaki akan dihidangkan teh tradisional Maroko dan makan siang khas Maroko.

Gunung Toubkal Maroko Afrika.

2. Toubkal - Marrakech.
    Setelah sarapan dan menikmati suasana malam  gunung toubkal, saatnya kembali ke kota Marrakech. Berangkat pada pagi hari menuju kota imlil. Setetah sampai di kota imlil langsung menuju kota Marrakech dengan menggunakan mobil.

Paket murah Mendaki Gunung Toubkal, 2 hari/1 Malam.
Hanya 2000 Dirham/ 200 euro.

Harga sudah termasuk:

- Makan malam, siang, dan sarapan.
- Penginapan.
- Guide berbahasa Indonesia.
- Tranpotasi.

Minat kontak kami di:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »