TEMPAT WISATA MENARIK DI MAROKO

1/13/2016
Jami Elfna Marrakech.

Travel & Tour Guide Marok. Maroko memiliki perpaduan yang menarik dari seni, catatan, alam dan modernitas. Ketika Maroko dikenal untuk kota-kota bersejarah, sejumlah tempat-tempat wisata terbaik di Maroko juga ditemukan di luar ruangan. Maroko adalah tempat wisata yang populer, kedua hanya ke Mesir menjadi tempat untuk berkunjung ke Afrika Utara. Maroko adalah salah satu dari sangat mungkin negara yang paling moderat dan damai di dalam lokasi, sehingga wisatawan dapat beristirahat rumit meskipun bersenang-senang dengan banyak lokasi yang menarik dan indah tempat yang ditawarkan.

Gunung ajaib
Bagi siapa saja yang ingin untuk perjalanan di luar ruangan, memeriksa berbagai jalur pendakian di Pegunungan Atlas Tinggi. Dalam berbagai gunung ini adalah Jebel Toubkal, gunung terbaik di Afrika Utara. Ada eksis juga disukai gunung dalam subur, ramah lingkungan pegunungan Rif, yang mendapatkan jauh lebih curah hujan dari setiap bagian lain dari Maroko. Sementara mengunjungi pegunungan Rif Anda akan dapat tetap di desa artis biru-dicuci dari Chefchaouen, begitu indah tampak seperti itu diambil di luar dari buku cerita anak-anak.

Hip dan Bersejarah
Casablanca telah menjadi disebut Miami Maroko karena arsitektur karya seni deco yang luar biasa. Meskipun kota mencakup rekor Perancis dengan metropolis menyeluruh menyiapkan dari awal abad ke-20, suasana Casablanca hadir hari ini sangat berbeda dari kota-kota Maroko lainnya. Itu benar-benar tengah keuangan dan budaya Maroko, diisi dengan bisnis, media, tren dan perdagangan. Memeriksa jalan penjelajahan yang menyaingi Beverly Hills, menikmati makanan lezat di seluruh dunia dan memanjakan Anda sendiri di banyak resor fanciest Maroko.

Mazes Medieval
Perjalanan darat untuk wilayah metropolitan legendaris Fez dan Marrakesh. Pergi untuk jalan-jalan dekat dengan kota-kota seperti waktu bepergian ke periode Medieval Anda, ketika kota-kota telah ibukota kekaisaran. Fez, atau Fès, sering labirin terawat baik arsitektur Arab. Itu adalah pusat spiritual dan mental, dengan beberapa monumen yang masih hidup untuk membuktikan sejarah masa lalu. Marrakesh adalah lokasi yang terkenal pernah mengingat bahwa pendiriannya sebagai posisi pertemuan bagi banyak rute perdagangan sejarah. Sekarang adalah lokasi berlibur menggoda, dengan apa yang disebut Conde Nast Traveler "kombinasi mewah sensual dan kesederhanaan estetika ...." yang menarik sekelompok modis wisatawan. Marrakesh dikenal untuk prospek pengadaan terbatas dan makanan etnis yang menyenangkan.

Baik terbuka
Bagi pengunjung yang ingin menemukan luar tanpa perlu pergi untuk jalan-jalan, mencoba sebuah petualangan di unta - solusi tunggal untuk melihat Gurun Sahara. The Cascades D'Ouzoud adalah satu lagi dari atas pemandangan berlibur yang normal Maroko. Jika itu air yang Anda cari, garis pantai Maroko menyajikan setiap Atlantik dan Mediterania Samudra pilihan. Untuk pertemuan pantai yang luar biasa, Pantai Marabout di seluruh aspek Atlantik host makam orang suci dan batuan berbahaya.

Note: Jika anda merupakan wisatawan, rombongan wisata, jamaah Umroh plus Maroko, wisata Maroko, Travelling, atau rombongan dosen yang membutuhkan guide/tour leader berbahasa Indonesia selama di Maroko, silahkan kirim pesan langsung kepada kami, atau kontak kami di: 


Sekedar informasi, bahwa warga negara Indonesia mendapatkan free visa selama 3 bulan kunjungan di Maroko.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »